OPERASI PASAR MURAH (OPM) BAHAN POKOK DI KECAMATAN SINDANG

OPM 12

OPM 12sindang.kec.majalengkakab.go.id. Pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2016 Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas KUKM Perindag Kabupaten Majalengka melaksanakan Operasi Pasar Murah (OPM) kebutuhan pokok masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan di-3 (tiga) Kecamatan yaitu Kecamatan Sindang, Kecamatan Banjaran, dan Kecamatan Argapura, dan untuk Kecamatan Sindang mendapat alokasi paket sebanyak 2.465 paket.

poto wawancaraPada acara tersebut di Kecamatan Sindang berkenan hadir Bapak Bupati Majalengka H. SUTRISNO,SE MSi. yang didampingi perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat dan Pejabat serta Kepala OPD Tingkat Kabupaten Majalengka sekaligus membuka dan menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dari ke-7 (tujuh) desa yang ada di wilayah Kecamatan Sindang

gabungan masyarakatPelaksanaan Operasi Pasar Murah (OPM) Kebutuhan Pokok Masyarakat di sambut antusias warga masyarakat Kecamatan Sindang karena sesuai dengan kondisi tingkat kemampuan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri yang serba mahal masyarakat merasa terbantu karena dengan (satu) paket yang berisi Beras 5 Kg, Gula Putih 3 Kg, Telur 1 Kg, dan 1 Liter Minyak Goreng dibebankan sebesar Rp. 76.500,- sedangkan paket tersebut apabila dibeli dipasaran, masyarakat mengeluarkan uang sebesar Rp. 135.000,-, dengan demikian masyarakat dapat menghemat uangnya sebesar Rp. 58.500,- (dedyset )

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *