PISAH SAMBUT CAMAT SINDANG KECAMATAN SINDANG KABUPATEN MAJALENGKA

Jpeg

1sindang.kec.majalengkakab.go.id, Merujuk Surat Keputusan Bupati Majalengka No. 800/KEP.216-BKD/2016, Tanggal 8 September 2016 Tentang Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka, terkait dengan Surat Keputusan diatas Jabatan Camat Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka mengalami Mutasi.

8Dengan disaksikan oleh Kapolsek serta Danramil Sukahaji dan Sindang, Aparatur Pemerintahan Kecamatan Sindang Kepala Desa serta Perangkat Desa dan Anggota TP PKK Desa se-Kecamatan Sindang, Tokoh masyarakat, Organisasi, serta Masyarakat, pada hari Rabu tanggal 14 September 2016 bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka dilaksanakan Pisah Sambut Camat Sindang yang lama Bapak Drs. UWO JUHRO ( Sekarang menjabat Camat Dawuan )dan yang baru Bapak JOJO ZAKARIA, S.Sos.( Sebelumnya sebagai Sekretaris Camat Lemahsugih )

9Dengan diselimuti rasa haru Bapak Drs. UWO JUHRO selaku Camat Sindang yang akan meninggalkan, menyampaikan permohonan ma’af kepada berbagai elemen bahwa selama menjabat dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat belum maksimal, serta berharap kepada Bapak  JOJO ZAKARIA, S.Sos. selaku Camat yang baru untuk melanjutkan program dan kegiatan yang sudah dianggap berhasil serta dapat meningkatkan hal – hal yang kurang baik atau dianggap kurang berhasil

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *