SERAH TERIMA JABATAN CAMAT SINDANG

IMG-20190123-WA0036 - Copy

IMG-20190123-WA0036 - Copysindang.kec.majalengkakab.go.id Atas surat Keputusan Bupati Majalengka tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka, dan Berita Acara tentang Pengangkatan Sumpah/ Janji, bahwa pada hari Kamis Tanggal 17 Januari 2019 telah dilaksanakan pengangkatan sumpah / Janji Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka yang diantaranya adalah Bapak Jojo Zakaria, S.Sos Jabatan Camat Sindang yang dialih tugaskan menjadi Camat Malausma Kabupaten Majalengka dan Bapak Drs. H. D. Wahyudin, M.M. Jabatan Camat Malausma yang dialih tugaskan menjadi Camat Sindang Kabupaten Majalengka.

d441d951-0b7b-4aa6-8a2e-17e7127b1a72Maka sebagai tindak lanjut dari Pengangkatan Sumpah/ Janji Pejabat atas terjadinya alih tugas dari Pejabat Administrator, bertempat di Aula Desa Sindang pada hari Kamis tanggal 20 Pebruari 2019 dilakasanakannya acara serah terima jabatan Camat Sindang dari Camat yang lama kepada camat baru, dimana acara tersebut dihadiri oleh berbagai steakholder yang ada di wilayah Kecamatan Sindang diantaranya Kepala-kepala UPTD, Ketua dan Anggota PGRI,  Koordinator, Kepala Desa beserta perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda, serta Pengurus PKK Kecamatan dan Desa serta masyarakat se – Kecamatan Sindang.

Pada saat tersebut camat lama Bapak Jojo Zakaria, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan beberapa program dan kegiatan yang merupakan agenda besar dan merupakan keinginan keseluruhan masyarakat Kecamatan Sindang dalam rangka melaksanakan tugas kewilayahannya belum dapat direalisasikan, semoga oleh Pejabat yang baru program besar itu dapat terlaksana yaitu terwujudnya Jembatan Cikeruh sehingga bisa dilalui kendaraan roda empat sebagai sarana dan prasarana infrastruktur jembatan dalam upaya memperlancar roda perekonomian masyarakat.( Red. IDIK T. Peb.2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *